Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Bersama Pamong, Kunjungi Tokoh Agama Sepulang Haji

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Sebagai bentuk sinergitas dan kedekatan Polri dengan perangkat Kalurahan atau lebih dikenal dengan Pamong Kalurahan, Aipda Wawan Giyarto,S.Psi, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul yang membawahi Kalurahan binaan Pendowoharjo bersama sama dengan pamong Pendowoharjo, melaksanakan kunjungan ke rumah Drs.H.Dalhar Dawan yang beralamat di dusun Ngaglik Rt.33, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (92/08/2022) siang.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo menuturkan, kunjungan bersama pamong dan perangkat kalurahan , dalam rangka silaturahmi dengan salah satu tokoh agama sepulang melaksanakan ibadah Haji.

“Drs.H.Dalhar Dawan merupakan salah satu tokoh agama di kalurahan Pendowoharjo, beliau cukup dikenal dan hari ini bersama perangkat dan pamong, bersilaturahmi, dikarenakan beliau baru saja pulang dari menunaikan ibadah Haji” jelas Aipda Wawan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo tidak lupa mengucapkan selamat atas kedatangannya selesai menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji yang Mabrur. Dengan rasa bahagia dan bersyukur beliau bisa melaksanakan ibadah Haji dengan Lancar dan selalu diberikan kesehatan selama menunaikan ibadah haji. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB