Kapolres Bantul Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada personel yang berprestasi. Upacara digelar di halaman Mapolres Bantul, Selasa (9/8/2022).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Bantul Sancoko P. Seksono SIK SH MH, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Bantul, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Bantul.

Adapun personel Polres Bantul yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian yakni Kompol  Hadi Prajitno, jabatan Kanit Samapta Polsek Kasihan dan Ipda Paryono dengan jabatan Kanit Pam Obvit Satsamapta Polres Bantul.

Kapolres Bantul mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat semoga ini menjadi motivasi menjelang masa akhir pengabdian tugas di Polri, semoga terus memberikan kontribusi yang terbaik kepada Polri,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres Bantul juga memberikan penghargaan kepada 5 personel Polres Bantul yang berprestasi. Masing-masing diberikan kepada Aipda Sutriyono jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo Polsek Pundong atas prestasinya aktif pada pelaporan E-Binmas Bulan Juli 2022. Kemudian Aipda Agus Muslim jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Polsek Sedayu atas prestasinya berperan aktif dalam pengungkapan kasus kejahatan eksploitasi dan pornografi dengan korban siswa SD.

Tiga personel lainnya yakni Bripka Prasetya, jabatan Banit Turjawali Satsamapta Polres Bantul atas prestasinya disiplin dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. Bripka Pikur Eri Rusdiana SH, jabatan Bamin Subbagbinkar Bag SDM Polres Bantul atas prestasinya aktif dalam Tuirnamen Bola Voli Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional sebagai wasit yang telah berlisensi nasional. Bripka Wimba Anggara SE, jabatan Bamin Subbagfaskon Baglog Polres Bantul atas prestasinya memiliki integritas dan berdedikasi tinggi sebagai pejabat pengadaan barang dan jasa.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Bantul.

“Kiranya ini dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB