Kapolsek Banguntapan bersama Forkompinkap Berikan Pembekalan Calon Dukuh Jaranan

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Telah berlangsung kegiatan pembekalan peserta seleksi calon Pamong Kalurahan formasi jabatan Dukuh Jaranan di ruang pertemuan Kalurahan Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Senin (1/8/2022).

Hadir sebagai Mentor antara lain Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Lurah Banguntapan Basirudin, Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Banguntapan, Babinsa Sertu Ahmad Suroto dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguntapan Aiptu Agung Aji Wijaya.

Kegiatan pembekalan calon Dukuh Jaranan ini untuk menambah wawasan para calon Dukuh yang nantinya akan mengikuti seleksi. Bagi Calon Dukuh yang memperoleh nilai tertinggi akan dinyatakan lolos seleksi.

Seleksi akan dilaksanakan secara jujur dan transparansi. Untuk itu dihimbau bagi  yang tidak lolos seleksi harus bersikap ksatria dan tetap mendukung peserta yang lolos.

Adapun pelaksanaan seleksi akan digelar pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 di Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB