Pria Berambut Gondrong yang Tenggelam di Muara Opak Ditemukan Meninggal

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Pria berambut gondrong yang dikabarkan tenggelam di sekitar muara Sungai Opak, Baros, Kalurahan Tirtohargo, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta akhirnya ditemukan dini hari tadi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini sebelumnya terseret ombak saat besar tiba-tiba datang menerjang kawasan Pantai Selatan Yogyakarta pada Kamis, 4 Agustus 2022 siang.

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 00.30. “Korban ditemukan jarak 100 meter arah barat dari lokasi kejadian,” katanya.

Tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Untuk saat ini belum diketahui identitasnya. Adapun ciri-cirinya rambut panjang dan berjenggot.

Menurut dia, sejak mendapat informasi orang dilaporkan hilang di muara Sungai Opak, Basarnas Yogyakarta langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian. Operasi sempat dihentikan pukul 17.00 WIB.

Tim SAR Gabungan kembali melakukan pemantauan dan penyisiran di sekitar muara Sungai Opak dan lokasi kejadian pukul 20.00 WIB. Korban Berhasil ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan pukul 00.30 WIB.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB