Kapolsek Pajangan Pimpim Pengamanan SILATDA I Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP beserta anggota melaksanakan pengamanan SILATDA I (Silaturahmi Daerah Penggerak Kader Nahdhatul Ulama se Kabupaten Bantul) di halaman parkir Goa Selarong, Minggu 31 Maret 2019 pukul 01.00 wib sampai pukul 07.00 wib.

Hadir dalam SILATDA ini Pengurus PBNU pusat Bapak Kyai  Adnan Anwar, Wakasekjen PBNU Kyai Abdul Mun'im DZ , Rois Syuriah MWC jajaran kecamatan se Bantul, Para penggerak Kader MWC NU se Kabupaten Bantul sejumlah 1300 orang jamaah Nahdliyyin.

Dijelaskan oleh Koordinator penggerak NU Kabupaten Bantul Bapak Ali Muslim bahwa acara ini bertujuan untuk Upgrading Muharrik NU oleh PBNU Pusat supaya mendidik kader kader penggerak NU dari tingkat paling bawah sampai pengurus Pusat berperan aktif menghidupkan jamaah NU.

Adapun yang menjadi tema dalam Silatda ini adalah menyambung sanad perjuangan Pangeran Diponegoro untuk Aswaja dan NKRI. Sesi pertama dimulai pukul 03.00 wib dengan Mujahadah bersama dipimpin Kyai Ahmad Zabidi dari Giriloyo Imogiri, dilanjutkan jamaah sholat subuh.

Mengakhiri acara  diisi dengan testimoni keadaan organisasi dan  jamaah NU  masing masing pengurus  kecamatan, hingga akhir acara didapat kesimpulan bahwa dengan segala kemampuan Insya Alloh akan segera mendirikan Rumah Sakit NU. Acara selesai jam 07.00 wib berjalan lancar dan aman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB