Pengamanan Giat MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:39

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan MTQ pelajar tingkat Kecamatan Sanden tahun 2019 di SDIT Assalam, Sabtu (13/4/2019) jam 07.30 Wib.

Pembukaan MTQ dihadiri Sekdin Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Daeng Daeda, Camat Sanden Slamet Santoso, SIP bersama jajaran Forkompincam Sanden, Korwil Dikpora Kecamatan Sanden,  Pengawas SD dan guru PAI Kecamatan Sanden, Ketua Panitia Suratno S.Pd, Ketua KUA Sanden Abdul Aziz SAg, Kepala sekolah se-Kecamatan Sanden dan peserta MTQ sebanyak 285 orang.

Keyua panitia kegiatan MTQ mengatakan bahwa peserta MTQ terdiri dari 162 siswa SD, 60 siswa SMP dan 63 siswa SMA/SMK dengan dana dari dinas. Lomba MTQ dilaksanakan dengan lebih sederhana dikarenakan suhu politik yang sensitif sehingga pembukaan tidak dilaksanakan di lapangan seperti biasanya. Pelaksanaan MTQ menggunakan 19 ruang SD IT Assalam Sanden, jelasnya.

Sekdin Dikpora Bantul Drs. Daeng Daeda mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba MTQ dan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan penyelenggaraan MTQ. Dengan adanya MTQ diharapkan nantinya siswa dapat menjadi insan yang Qur'ani dan dapat mengaplikasikan di lingkungan sekolah serta masyarakat, kata Daeng Daeda.

Lebih lanjut Daeng menambahkan bahwa juara MTQ tingkat Sanden nantinya akan dikirim ke MTQ tingkat Kabupaten Bantul pada tanggal 4 Mei 2019. Selanjutnya Drs. Daeng Daeda secara simbolis membuka pelaksanaan MTQ pelajar tingkat Kecamatan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB