104 Anggota Polres Bantul Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Sebanyak 104 anggota Polres Bantul dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Juli 20120.

Adapun rincian anggota yang  mendapat kenaikan pangkat adalah sebagai berikut : Iptu ke AKP 2 personel; Ipda ke Iptu 1 personel; Aipda ke Aiptu 26 personel; Bripka ke Aipda 31 personel; Brigadir ke Bripka 36 personel; Briptu ke Brigadir 3 personel; Bripda ke Briptu 3 personel, Penda ke Penda I 1 personel dan Penda I ke Penata 1 personel.

Upacara korps raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK bertempat di halaman Mapolres Bantul, Selasa (1/7/2020) siang.

Kapolres Bantul dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Kenaikan pangkat bukanlah hak yang pasti diterima oleh setiap personel polri, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan perilaku yang tidak tercela.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang saudara emban, saudara dapat lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab dan sikap ketauladan yang lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga melepas 27 personel Polri  Polres  Bantul  yang telah purna tugas  TMT  1  Januari s.d. 1 Juli 2020 Perwira Polri 15 personel, Brigadir Polri 11 personel dan PNS 1 personel.

“Secara pribadi maupun selaku Kapolres Bantul saya mengucapkan terima kasih dan  rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya  selama  ini.   Semoga   dalam   menjalani   masa purna bakti tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Upacara Korp Raport sendiri diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Polres Bantul antara lain Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny. Ratih Wachyu TBS, para Kabag/Kasat/Kasi, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Bantul yang naik pangkat beserta Bhayangkari-nya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB