Personel Polsek Srandakan Pantau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Personel Polsek Srandakan turut ambil bagian melaksanakan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Srandakan, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Srandakan Anton Yuliyanto, AP tersebut diikuti oleh Anggota Polsek Srandakan terdiri dari Kanit Binmas AKP Sugiyono, Panit 2 Binmas Iptu Wahono, Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Bripka Ali Murtopo dan Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Kasi Trantib Kecamatan Srandakan, Babinsa serta perwakilan instansi.

Camat Srandakan mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan ini, yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas serta memberikan teguran bagi yang mengabaikan protocol kesehatan.

Selanjutnya tim menuju ke sasaran pemantauan yaitu tempat-tempat fasilitas umum antara lain pasar tradisional, kantor instansi, mini market, perbankan dan objek wisata.

Dalam kegiatan tersebut rombongan memberikan edukasi protokol kesehatan, melaksanakan pemasangan spanduk, pendistribusian pamflet serta teguran bagi warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan.

Selama kegiatan pemantauan protokol kesehatan berlangsung lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB