Di Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sanden Mendapat Surprise Dari Danramil Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 15:03

Tepat pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sanden mendapat surprise (kejutan) dari Keluarga Besar Koramil 15/Sanden yang mendatangi Mapolsek Sanden, Rabu (01/7/2020).

Kedatangan rombongan Keluarga Besar Koramil Sanden yang dipimpin oleh Danramil 15/Sanden Kapten Inf. Surono disambut dengan penuh keakraban oleh Kanit Provos Ipda Suharyanta mewakili Kapolsek Sanden beserta seluruh personel Polsek Sanden.

Dengan membawa nasi tumpeng, Danramil 15/Sanden Kapt. Inf. Surono mengucapkan, "Selamat Hari Bhayangkara Ke-74".
“Maksud dan tujuan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Polsek Sanden dan memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74,” ucap Danramil 15/Sanden Kapt. Inf. Surono.

“Semoga di usia yang ke-74, hubungan dan sinergitas TNI-POLRI semakin erat, tambah akrab dan solid dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Provos Ipda Suharyanta mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang sedang ada tugas di Polres Bantul dan Keluarga Besar Polsek Sanden mengucapkan, terimakasih atas kedatangan dan ucapan Hari Bhayangkara Ke-74 dari Keluarga Besar Koramil 15/Sanden.

"Kedatangan Danramil 15/Sanden beserta anggota merupakan surprise yang luar biasa. Ini bukti Koramil dan Polsek selalu bersinergi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu kompak dalam melayani masyarakat di lapangan," kata Ipda Suharyanta.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 15/Sanden memotong tumpeng dan memberikan kepada Kanit Provos Ipda Suharyanta yang diteruskan kepada anggota Polsek Sanden termuda, yaitu Briptu Nurul Innayah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:03

0 komentar:

CB