Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Bantul Dapat Nasi Tumpeng Dari Dandim 0729/Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:55

Di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mendapat kado berupa nasi tumpeng dari Dandim 0729/Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos.

Usai melaksanakan upacara virtual Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Wira Peratama Polres Bantul, Rabu (1/7/2020), Dandim 0729/Bantul secara surprise mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-74” dan memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Bantul.

Kapolres Bantul mengatakan, kami anggota Kepolisian khususnya Polres Bantul sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Dandim beserta anggota Kodim 0729/Bantul.

“Ini hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara yang ke-74 ini,” tuturnya.

Kapolres Bantul juga berharap, semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat.

Sementara itu, Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos mewakili seluruh anggotanya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74.

“Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat, serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI,” katanya.

Dandim berharap sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:55

0 komentar:

CB