Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Sanden Patroli Di Kawasan Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 06:35

Personil Polsek Sanden yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Rubiya melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata pantai selatan di wilayah Sanden, Bantul pada Jumat (17/7/2020) pagi.

Dengan menggunakan mobil dinas patroli, petugas tim patroli Polsek Sanden berangkat menyusuri Jalan Samas dan perkampungan warga guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Sanden. Tim patroli diawaki oleh Kanit Sabhara Aiptu Rubiya, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kasihumas Aiptu Mohtar, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis dan anggota Unit Sabhara Aipda Sutarto.

Usai mobiling pantauan wilayah, anggota patroli Polsek Sanden kemudian menuju obyek wisata Pantai Goa Cemara. Patroli di kawasan obyek wisata ini guna memantau pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru saat pandemi Covid-19. Dari pantauan petugas, baik pokdarwis Pantai Goa Cemara maupun wisatawan sudah menerapkan protokol kesehatan dan juga adaptasi kebiasaan baru.

Di beberapa lokasi sudah terpasang tempat cuci tangan berikut sabunnya, untuk wisatawan semuanya sudah memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sanden juga menghimbau kepada wisatawan agar berhati-hati dan waspada akan serangan ubur-ubur yang lagi marak di sepanjang pantai selatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:35

0 komentar:

CB