Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Sosialisasikan Ops Patuh Progo 2020 Saat Rakor Bersama Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Bhabinkamtibmas Desa poncosari Bripka Ali M menghadiri rapat koordinasi (rakor) di Balai Desa Poncosari, Srandakan, Bantul pada Kamis (16/7/2020).

Hadir di antaranya, Lurah Desa Poncosari Supriyanyo, SE.S.Pt  beserta Pamong Desa, Ketua BPD Desa Poncosari H. Subardi dan Dukuh se Desa Poncosari.

Rakor tersebut membahas berbagai hal, antara lain penyaluran BLT DD tahab 4, 5 dan 6, penanganan Covid-19, rencana penyelenggaraan Posyandu Balita dimasa pandemi Covid-19, rencana pelaksanaan pajak PBB mobil keliling dan program WA center untuk pelayanan publik.

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Ali M menyampaikan imbauan agar pada saat adaptasi kehidupan baru tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, disampaikan pula bahwa Polri akan menggelar Operasi Patuh Progo 2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020. Karena itu, dihimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB