Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Amankan Penyaluran BLT-APBD Propinsi DIY Tahap II dan III

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengamanan kegiatan Penyaluran BLT-APBD Propinsi DIY Tahap II dan III bertempat di Pendopo Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (29/06/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono,S.Sos., M.Acc, Kapolsek AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Pj Lurah desa Caturharjo Guribanto S.IP, Pendamping Desa Ibu Lastri, TKSK Dwi Marwanto, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Bank BPD dipimpin Sofyan dan keluarga penerima manfaat.

Dimana sebanyak 573 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Caturharjo akan menerima Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp 800.000,00.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berpesan kepada bapak ibu penerima manfaat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker dalam setiap kegiatan dan menerapkan social distance atau jaga jarak. Selain itu juga bapak-ibu agar selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB