Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Kegiatan Layanan Dukungan Psikososial Gugus Tugas Sosial Kemasyarakatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri kegiatan Layanan Dukungan Psikososial Gugus Tugas Sosial Kemasyarakatan dalam menghadapi New Normal Life bertempat di Masjid At Taqqorub Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (26/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ter Kepala Dinsos Kabupaten Bantul diwakili bapak Jazim Ahmadi, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati, S.SIT, Ketua Tagana Kabupaten Bantul Joko Purnomo, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala Dusun Kuroboyo Suatmaji, Takmir Masjid At Taqqorub Rahmad Budiyanto, Ketua RT se Dusun Kuroboyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda-pemudi Dusun Kuroboyo.

Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Tagana dan Puskesmas Pandak II. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan masyarakat dalam menghadapi New Normal Life yang mengedepankan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) serta Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan cara cuci tangan dengan sabun, memakai masker bila keluar rumah serta jaga jarak, dengan prinsip "Tidak Menularkan dan Tidak Tertular". (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB