Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Top Up APBD Provinsi di Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela memimpin pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Top Up APBD Provinsi bertempat di Gedung Serbaguna Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (29/06/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Muhammad Agus Salim SE beserta rombongan, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Lurah Desa Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH, Pamong Desa Triharjo, Petugas dari Bank BPD DIY dan Keluarga Penerima Manfaat.

Dimana di Desa Triharjo warga penerima Bansos sejumlah 715 orang yang setiap KPM akan menerima uang tunai sebesar Rp 800.000,00 (Delapan ratus ribu rupiah).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak berharap kepada bapak ibu penerima manfaat agar selalu mentaati protokol kesehatan setiap melaksanakan aktivitas, yaitu dengan selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 m dengan orang lain. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Diharapkan dengan melaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB