Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Bagikan Nasi Kotak Ke Petani Bawang

Posted by tribratanewsbantul on 11:50

Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso menyalurkan bantuan berupa 700 nasi kotak dari Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Sabtu(27/6/2020)

Oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarso, nasi kotak tersebut disalurkan kepada warga masyarakat (pertani) yang sedang menanam bawang merah di lahan pertanian yang berada di Dusun Duwuran dan Dusun Samiran, Parangtritis, Kretek, Bantul.

Penyaluran nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya petani bawang merah di wilayah binaannnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarso sekaligus bersilaturahmi, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaan.

Sementara itu, penanaman bawang merah memang sedang giat dilakukan, mengingat panen pada periode pertama tahun ini menuai hasil yang sangat memuaskan. Penanaman bawang merah pada saat ini merupakan pola tanam yang kedua dan diharapkan akan menuai hasil bagus seperti sebelumnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB