Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Sambang Dan Sosialisasi Di Pasar Pijenan

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan sosialisasi kamtibmas kepada petugas parkir di Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul pada Senin (06/17/2020) siang.

Kegiatan sambang ini untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sekaligus mempererat talisilaturahmi. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas parkir dan pengunjung Pasar Pijenan.

Sealin itu, Aiptu Suryono menghimbau kepada petugas parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menata kendaraan yang diparkir dengan rapi angar memudahkan untuk melaksanakan pemantauan. Selain itu, setiap kendaraan yang diparkir agar diberi karcis untuk menghindari hal-hal yabg tidak diinginkan, seperti pencurian kendaraan bermotor

Aiptu Suryono juga mengucapkan terimakasih kepada petugas parkir Pasar Pijenan karena telah melakukan koordinasi dengan Kepolisian dalam hal pengamanan kendaraan yang diparkir. Ia juga berharap agar tidak ada pungli (pungutan liar) di Pasar Pijenanan ini. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB