Kapolsek Pandak Silaturahim ke Tokoh Masyarakat Dusun Jomboran

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan silaturahim dengan tokoh Masyarakat Dusun Jomboran Bapak Muhammad Agus Nugroho di Dusun Jomboran RT 06, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Selasa (07/07/2020) jam 09.30 WIB.

Kegiatan silaturahim yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Binmas Ipda Tetepana tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan tokoh masyarakat dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selain itu juga untul menjalin kemitraan dengan Polsek terutama Bhabinkamtibmas sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek mengajak kepada  tokoh masyarakat agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Diharapkan selalu memakai masker dan tetap menerapkan social distance. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitaizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19.

Kami juga berharap agar tokoh masyarakat dapat bekerjasama dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dal hal ini Polsek Pandak atau pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo apabila ada gangguan kamtibmas dalam masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB