Kapolsek Sewon Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah Dan Manasik Haji

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Balai Nikah Dan Manasik Haji KUA Kecamatan Sewon yang diresmikan pembangunannya oleh Kepala Kantor wilayah Kementrian Agama D.I Yogyakarta, Senin (26/6/2020) siang.

Acara tersebut berlangsung di komplek Kantor KUA Kecamatan Sewon lama yang beralamat di Jalan Parangtritis Km 5.5, Dusun Tarudan Sangkal, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Selain Kapolsek Sewon, acara peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama D.I Yogyakarta Drs. H. Edi Gunawan M.Pd I, Kabid Urais dan Binsar Kemenag D.I Yogyakarta Nadif M.Si, Kepala Kemenag Bantul H. Aidi Johansah MM, Kasubbag dan Kasi dilingkungan Kemenag Bantul, Camat Sewon diwakili Pj. Trantib Kecamatan Sewon Agus Hartono, Danramil 04/Sewon Mayor Inf. Abdul Rohmat, Kapala KUA Kecamatan Sewon Aurora SH, Kepala Puskesmas Sewon 1 dan Puskesmas Sewon 2, serta tamu undangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Humas Polsek Sewon, pembangunan Gedung KUA akan menghabiskan anggaran sebesar 1,2 milyar rupiah dengan rekontruksi bangunan berukuran 12 x 12 meter dua lantai yang dibangun oleh PT. Quinad yang beramat di Dukuh, Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Untuk pembangunan rencana akan dimulai tanggal 1 Juli 2020 dan direncanakan akan selesai pada 11 November 2020.

Sementara itu, demi kelancaran selama acara peletakan batu pertama tersebut personel Polsek Sewon melaksanakn pengaman dan pengaturan lalu lintas hingga acara selesai. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB