Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Dan Babinsa Patroli Bersama Linmas Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Banguntapan Bripka Indra Prasetyo bersama Babinsa Sertu Triyono melaksanakan pembinaan Linmas dengan apel yang dilanjutkan patroli bersama di wilayah Desa Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Sabtu (4/7/2020) malam.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menggugah kesadaran semua warga, bahwa keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, sekaligus untuk menggugah peran serta warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan ditengah pandemi Covid-19.

Bripka Indra Prasetyo pada kesempatan apel menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesadaran anggota Linmas Desa. “Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas Desa Wirokerten agar aman dan kondusif, untuk itu kita semua punya peran dalam mewujudkannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan patroli bersama akan diagendakan rutin setiap malam Minggu. Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Desa Wirokerten. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB