Temu Kangen PP Polri Wilayah Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Ketua PP Polri Sedayu AKBP (Purn.) Tugiyat menggelar acara temu kangen dengan seluruh Purnawirawan Polri se Kecamatan Sedayu di kediaman AKBP (Purn.) Gandung Suharsono di Dusun Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul pada Minggu (5/7/2020). Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PP Polri Sedayu mengatakan, bahwa selama pandemi Covid-19 ini PP Polri Sedayu tidak melakukan pertemuan. “Jadi kita tetap tinggal di rumah selama tidak ada kepentingan. Hal ini untuk menjaga agar kita tidak terkena Covid-19 dan setelah masa news normal kita diperbolehkan beraktifitas kerja namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam temu kangen ini adalah untuk menjaga silaturahmi, persaudaraan dan keakraban. Menjalankan program yang telah disepakati dan memberikan informasi dan tetap mendukung program kinerja Polri.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Sedayu Ipda Arviandi CK SH yang turut hadir dalam acara tersebut berharap PP Polri senatiasa mendukung tugas-tugas Polri serta sumbangsih ilmu atau pengalaman selama masih aktif di Kepolisian.

“Tetap jalin silaturahmi dan jaga kekompakan, serta patuhi protokol kesehatan,” pesan Ipda Arviandi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB