FKPM Desa Bangunjiwo Dapat Apresisasi Dari Dit Binmas Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Rombongan dari Dit Binmas Polda DIY yang dipimpin oleh Kasubbag Bin Polmas Dit Binmas Polda DIY AKBP Drs. Sugiyanto NP. Apt melaksanakan kunjungan ke Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul pada Selasa (7/7/2020) siang.

Kedatangan rombongan dari Dit Binmas Polda DIY tersebut disambut oleh Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit, Panit I Sabhara Iptu Moh. Widayadi Sanani, Pj. Lurah Desa Bangunjiwo Wiji Harini S.Sos MM dan Ketua FKPM Desa Bangunjiwo.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Bin Polmas Dit Binmas Polda DIY AKBP Drs. Sugiyanto NP. Apt. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada FKPM Desa Bangunjiwo yang telah berperan aktif dalam menciptakan kondisi kamtibmas bersama Polri.

AKBP Sugiyanto juga memberikan motivasi dan semangat bahwa FKPM adalah motor penggerak Polmas. FKPM merupakan jantung pelaksanaan Polmas karena di dalam FKPM ini terdapat kolaborasi unsur, yakni dari Kepolisian dan masyarakat. Disinilah terjadi interaksi antara Polisi dan masyarakat, dimana tumbuh rasa kebersamaan dalam pemecahan masalah. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB