Ingat! Mulai 23 Juli, Satlantas Polres Bantul Gelar Operasi Patuh Progo 2020

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Jelang digelarnya Operasi Patuh, Satlantas Polres Bantul melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Patuh Progo 2020 kepada masyarakat, Rabu (22/7/2020).

Dalam kegiatan ini, sejumlah personel Satlantas, berkeliling dan melintasi jalan-jalan protokol Kabupaten Bantul, salah satunya di lokasi simpang empat Manding Bantul.

Kepada masyarakat, petugas memberikan sosialisasi atau imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang melintas.

Kasatlantas Polres Bantul AKP Amin Ruwito SE SIK mengatakan tujuan dari kegiatan ini sendiri mengimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor agar senantiasa patuh dan menaati aturan-aturan lalu lintas serta protokol kesehatan.

“Target atau sasarannya adalah kepatuhan warga masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Dikatakannya, sosialisasi ini merupakan pemberitahuan kepada masyarakat bahwasanya sebentar lagi jajaran kepolisian akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Progo 2020.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan imbauan keselamatan berkendara berupa pembentangan spanduk imbauan, seperti, lengkapi surat-surat kendaraan anda dan selalu laksanakan protokol kesehatan untuk memutus Covid-19, personel Satlantas Polres Bantul juga membagi-bagikan masker.

“Operasi Patuh Progo 2020, rencananya akan digelar mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 oleh Polres Bantul,” pungkas AKP Amin. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB