Kapolres Bantul Hadiri Sarasehan Online Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-189 Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 07:50

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK Mh menghadiri Sarasehan Online Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-189 Tahun 2020, berlangsung di Ruanag Mandhala Sabha  Gedung Induk Komplek Parasamya Bantul, Kamis (2/7/2020).

Rapat yang dipimpin Bupati Bantul Drs. H Suharsono  ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih,  jajaran Forkopinda Kabupaten Bantul, Sekretaris Daerah, Asisten SDM dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala OPD di Kabupaten Bantul dan terhubung secara online dengan 17 camat se Kabupaten Bantul bersama forum komunikasi kecamatan (Forkopincam).

Sementara dalam laporan Ir. Isa Budi Hartomo, MT selaku  ketua panitia menyampaikan bahwa sarasehan tahun ini dengan tema “Semangat Makaryo Bangun Deso Sumber Energi Memasuki Era Kehidupan Baru”.

Makaryo Bangun Desa adalah merupakan semangat dalam membangun daerah Kabupaten Bantul melalui dari pinggiran yang merupakan wilayah desa, agar desa-desa di Kabuapaten Bantul semakin maju.

Bupati Bantul dalam sambutannya diantaranya mengatakan bahwa, simbol Kepahlawanan dan Perang Diponegoro yang dikobarkan pada tanggal 20 Juli 1825 menjadi tolok ukur semangat dalam membangun Kabupaten Bantul.

Pandemi Covid-19 saat ini harus kita hadapi , dan jangan sampai menyurutkan semangat kita untuk bekerja keras dalam mengatasi permasalahan yang ada, seperti permasalahan kesehatan maupun ekonomi dengan berpegang pada semangat Makaryo Bangun Deso sebagai sumber energi dan arah mendasar untuk menuju peradaban baru Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB