Kapolsek Bantul Hadiri Peresmian Gerbang Masuk Komplek Perkantoran II Pemkab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono menghadiri peresmian gerbang masuk Komplek Perkantoran II Pemkab Bantul yang berada di Jl. Lingkar Timur, Manding, Bantul, Jumat (3/7/2020).

Peresmian dilakukan oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono. Selain peresmian, Bupati juga menyerahkan alat kebersihan berupa 35 gerobag sampah, mesin pencacah sampah organik, mesin pelebur plastik serta alat konservasi sumber daya air berupa 380 alat biopori, 1150 casing biopori.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan bahwa peresmian gerbang masuk ini bisa dijadikan sebagai momentum perubahan sikap yang mempunyai nilai strategis yang bisa menggambarkan keramahan dan respon yang baik sebagai pelayan masyarakat bagi semua pegawai yang ada di Komplek II Pemkab Bantul terhadap masyarakat atau tamu yang datang. Bupati juga berharap nantinya semua pegawai di Komplek II harus mempunyai kepedulian untuk turut serta dalam menjaga dan merawat bangunan pintu gerbang tersebut.

Selanjutnya, untuk yang menerima alat kebersihan dan alat konservasi sumber daya air Bupati berharap agar bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan mendukung program Kabupaten Bantulyakni  menuju Bantul bersih sampah 2020. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB