Kapolsek Kretek Ikuti Upacara Hari Jadi Bantul Ke-189 Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Kapolsek Kretek Kompol S Parmin mengikuti Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-189 secara virtual di Kantor Kecamatan Kretek, Senin (20/7/2020) pagi. Dalam Peringatan ini mengambil tema "Semangat Makaryo Mbangun Deso, Sumber Energi Memasuki Energi Era Tatanan Kehidupan Baru".

Upacara juga diikuti jajaran Forkopimcam Kretek, diantaranya Camat Kretek Cahya Widada, Danramil Kretek Kapten Cba Mardiyono, Lurah Desa se Kecamatan Kretek, serta tamu undangan lainnya. Dalam upacara ini seluruh peserta upacara menggunakan pakaian adat jawa.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di lapangan dengan meriah. Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul tahun ini dilaksanakan secara sederhana karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Upacara kali ini dilaksanakan secara virtual di Mandala Saba Gedung Induk Parasamya Kabupaten Bantul. Sedangkan wilayah Kecamatan mengikuti upacara secara virtual dengan Zome di Kantor Kecamatan masing-masing.

Kegiatan upacara secara virtual dalam sejarah baru kali ini dilaksanakan, karena kegiatan upacara menyambut hari jadi Kabupaten Bantul ke-189 ini mematuhi protokol kesehatan termasuk memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB