Paksi Katon 'Geruduk' Polres Bantul, Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Ratusan anggota FKPM Paksi Katon Bantul Kabupten Bantul, Selasa (7/7/2020) pagi, mendatangi Mapolres Bantul.

Kedatangan mereka adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74.

Anggota Paksi Katon disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH didampingi Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK dan pejabat lainnya. Serta dihadiri oleh puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik.

Ketua Paksi Katon KRT Condro Padmo Negoro dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Polri.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 74 kepada Polri, semoga Polri semakin jaya,” pekiknya yang disambut rekan-rekannya.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam tanggapannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan dan dukungannya terhadap Polri khususnya bagi Polres Bantul.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan dari Paksi Katon yang telah dengan sepenuh hati datang ke Mapolres Bantul,” katanya.

Perwira polisi berpangkat bunga melati di pundak ini mengaku, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum, tentunya polisi tidak bisa bergerak sendiri. Polri butuh dukungan masyarakat, ormas, relawan dan seluruh elemen masyarakat.

Selanjutnya, Paksi Katon menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Bantul seraya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 untuk Polres Bantul. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB