Podcast Bersama Polda DIY Dan Gus Muwafiq Di Kokambar Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Bertempat di Kampung Kopi Ambarukmo (Kokambar) RT 17, Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Selasa (21 Juli 2020) dilakukan pembuatan podcast dengan tema "Kaum Milenial Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru". Pembuatan podcast ini dengan narasumber Gus Muwafiq, Karoops Polda DIY Kombes Hermansyah SIK, Dirbinmas Polda DIY Drs. Anjar Gunadi MM.

Maksud dan tujuan pembuatan podcast untuk memberikan edukasi kaum milenial dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta menjelang masa transisi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi saat ini. Diharapan kapatuhan warga mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yakni dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, istirahat yang cukup dan jaga pola hidup sehat.

Dengan podcast, pesan atau edukasi dapat tersampaikan tepat sasaran, serta lebih mudah dipahami dan dilaksanakan khususnya di kalangan milenial.

Adapun pembuatan podcast merupakan kerjasama Ditbinmas Polda DIY yang diprakarsai Kasubditbintibsos AKBP Cahyo Wicaksono SH dengan Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji W SH yang juga sebagai pemilik Kokambar. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB