Polsek Bambanglipuro Dapat Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Dari Danramil

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino bersama para Prajurit TNI memberikan ucapan selamat kepada Polsek Bambanglipuro dan diterima langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM berserta anggotanya di depan Mapolsek Bambanglipuro Bantul, Rabu (1/7/2020) pagi.

Danramil Bambanglipuro di Hari Bhayangkara yang ke-74 ini berharap, semoga Polri kedepannya semakin jaya dan solid, sukses dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, Danramil Bambanglipuro juga memberikan Nasi Tumpeng sebagai kejutan kepada Kapolsek Bambanglipuro dan jajaranya. Suasana sangat cair, harmonis dan penuh kebersamaan di antara anggota Koramil Bambanglipuro dan para personel Polsek Bambanglipuro.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perwujudan sinergitas dan keharmonisan antara Polsek Bambanglipuro dan Koramil dalam menjaga kamtibmas.

“Kami keluarga besar Koramil Bambanglipuro mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin jaya” ucap Danramil Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB