Polsek Bambanglipuro Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 10:31


Acara tasyakuran memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 di gelar di Mapolsek Bambanglipuro, Rabu (1/7/2020) pagi.

Hadir antara lain Forkompincam Bambanglipuro, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH. Mukhsin, Pendeta GKJ Sidomulyo Cortinus Wahyu Nugroho, Ketua FKUB Bapak Mujadi, Ketua MUI Bambanglipuro Mugiyanto, Lurah Desa beserta Pamong, seluruh anggota Polsek Bambamglipuro dan Koramil Bambanglipuro serta Bhayangkari Ranting Bambanglipuro.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM kepada semua anggota Polri mengucapkan, Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, "Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif". Usia yang tidak muda dan semoga Polri kedepan lebih dipercaya dan dicintai masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Camat Bambanglipuro dan pemotongan tumpeng oleh Danramil Bambanglipuro yang diserahkan kepada Kapolsek Bambanglipuro

Kesan dan pesan oleh Danramil Bambanglipuro Kapten Ngadino bahwa hari ini Polri telah berusia 74 tahun, semoga Polri semakin jaya, lebih dicintai dan diterima masyarakat, serta selalu bekerja sama dengan TNI / Koramil demi menciptakan kamtibmas wilayah Bambanglipuro yang ayem tentram.

Acara tersebut juga digelar tausiyah dan doa bersama oleh KH. Mukhsin, setelah itu dilanjutkan ramah tamah bersama tamu undangan untuk menjalin keakraban dan menjaga silaturahmi. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB