Polsek Sanden Patroli Sosialisasi New Normal Kepada Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Personel Polsek Sanden Polres Bantul, gencar melakukan patroli ke sejumlah titik keramaian, tempat nongkrong maupun rumah penduduk untuk mensosialisasikan protokoler pencegahan Covid-19 di era New Normal, Rabu (01/7/2020) malam.

Selain di pasar tradisional, pertokoan, obyek wisata kegiatan patroli ini juga menyasar perumahan penduduk. Kegiatan dilakukan sdcara mandiri dari personil Polsek Sanden maupun gabungan bersama dengan Satpol PP dan juga Tim Satgas Covid Desa di wilayah Kecamatan Sanden.

Petugas memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi kesiapan new normal. Masyarakat diharapkan tetap selalu memakai masker saat aktifitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat dalam kehidupan sehari-hari serta tetap menjaga jarak/physical distancing.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menerangkan bahwa jajaranta terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus Corona. Protokoler pencegahan covid-19 sangat penting diterapkan, agar tatanan kehidupan baru (new normal) disaat pandemi virus ini bisa dijalankan sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa seger pulih kembali, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB