Tertimpa Dahan Pohon Sukun, Warga Pajangan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Seorang wanita lanjut usia meninggal dunia usai tertimpa dahan pohon Sukun di Dusun Nanggul RT 04, Desa Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Rabu (01/07/2020). Korban diketahui bernama Ponikem (75) warga setempat.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan, Iptu Sumarwan menjelaskan bahwa peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian bermula ketika tetangga korban bernama Sedyo Utomo berniat menebang sebuah pohon Sukun di pekarangan rumahnya.

Di saat yang bersangkutan tengah memotongi ranting daun, tiba-tiba korban datang berniat meminta daun sukun untuk pakan ternak kambing. Merasa khawatir simbah tertimpa dahan yang besar, Sedyo berkali-kali memperingatkan supaya nenek tidak beraktifitas di sekitar pohon.

Namun demikian sang nenek tak menggubris hal itu. Dia tetap nekat memunguti daun-daun yang berserakan di bawah pohon di tengah Sedyo memangkas dahan dan ranting pohon.

Tak berselang lama insiden tragis tersebut terjadi. Simbah tertimpa potongan dahan pohon mengenai bagian kepalanya. Mengetahui hal itu, Sedyo kemudian meminta bantuan kepada warga melarikan korban ke rumah sakit guna mendapat tindakan medis.

Namun demikian setibanya di rumah sakit, pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia. Dalam peristiwa itu korban mengalami luka sobek pada bagian kepalanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB