Tabrak Truk Dum, Bodi Depan Mobil Rush Rusak Parah

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Dua buah mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis KM 24 Dusun Kretek, Desa Parangtritis, Rabu (02/06/2020) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun demikian insiden itu mengakibatkan kerugian materiil hingga jutaan rupiah.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono SH menjelaskan, insiden itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB berawal ketika sebuah truk dum dengan nopol AB 9357 VB yang dikemudikan Dimas Ragil, warga Pangkah, Desa Tirtosari, Kecamatan Kretek melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di depan warung bakmi, truk berhenti lantaran sang sopir bersama seorang kernet berniat untuk makan.

Namun karena menu di warung bakmi tersebut telah habis, yang bersangkutan kemudian melanjutkan perjalanan. Namun saat hendak beranjak, tiba-tiba bodi belakang truk dihantam sebuah mobil Toyota Rush nopol 1680 JG yang melesat dari arah utara. Mobil tersebut dikemudikan oleh Kurniawan Indra Purnama warga Dusun Duwuran, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek.

Akibat kerasnya hantaman hingga mengakibatkan mobil mengalami hancur pada bagian bodi depan. Kecelakaan terjadi diduga karena sopir kurang konsentrasi. Perkara kecelakaan itu sudah diselesaikan kedua belah pihak secara kekeluargaan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB