Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Pamong Jabatan Kepala Dusun Nanggulan

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Polsek Sanden Aipda  Mochlis Humavianto S.Pd menghadiri rapat Pembentukan Panitia Pengisian Pamong Jabatan Kepala Dusun Nanggulan Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden, Rabu (20/1/2021) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Rapat Pembentukan Panitian dihadiri oleh Lurah Gadingsari Mashuri, Ketua Bamuskal Gadingsari Wiyono, Carik Lina Asmin S.Pd, Jogoboyo Gadingsari Suharjono, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd dan Babinsa.

Pembentukan panitia seleksi merupakan tahapan awal dalam rangka penjaringan calon Pamong Kalurahan. Berdasarkan hasil musyawarah kalurahan yang dilaksanakan maka dapat dibentuk susunan panitia pengisian pamong Kalurahan. Panitia pengisian terdiri dari tiga Pamong Kalurahan (Jogoboyo, Carik, Pangripto), dua anggota Bamuskal  Amirudin, Widodo), anggota LKD Sukiman dan Karang Taruna Norma Singgih.

Panitia seleksi diharapkan mempedomani perundang-undangan yang sudah ada baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari. Semoga dalam pelaksanaan tahapan mulai dari pendaftaran, seleksi dan pengumuman pemenang calon pamong kalurahan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, harap Aipda Mochlis Humavianto S.Pd. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB