Kapolsek Bambanglipuro Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Gatak

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Pasar merupakan tempat keramaian para pedagang dan pengunjung melakukan aktivitas ekonomi. Salah satunya Pasar Gatak yang merupakan salah satu pasar tradisional di Kapanewon Bambanglipuro Bantul.

Pada kesempatan ini Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM memimpin patroli ke Pasar Gatak untuk memantau aktivitas di pasar tersebut, Senin (18/1/2021) pagi.

"Patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," kata Kapolsek Bambanglipuro.

Pada kegiatan patroli pihaknya menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas atau himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspda serta berhati-hati dalam setiap menjalankan aktivitas.

"Kita himbau agar lebih berhati-hati dengan modus-modus penipuan yang dapat merugikan diri sendiri," ujarnya.

Dalam himbauannya Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengajak agar seluruh pengunjung dan pedagang Pasar Gatak selalu memakai masker. Selain itu dalam mendukung penyebaran Covid-19 berharap agar bapak - ibu menerapkan physical distance atau menjaga jarak dan juga menjaga kebersihan diri.

Harapannya dengan patroli di lingkungan pasar, masyarakat bisa mentaati himbauan agar bisa memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dan terlindungi dari tindak kejahatan sehingga bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB