Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto menyambangi para petani yang tengah beristirahat setelah memanen hasil pertaniannya di bulak sawah Dusun Plemantung Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Senin (18/1/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi dengan petani, Aipda Siswanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Di antaranya para petani dihimbau agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan mudah terlihat jika ditinggal ke sawah.

Disampaikan, jika jarak sawah dengan lokasi parkir jauh, sepeda motor agar ditambah dengan kunci pengaman tambahan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, karena biasanya kalau sudah di sawah sibuk bekerja dan kurang mengawasi motornya, sehingga rawan menjadi sasaran pelaku curanmor.

Dalam sambang tersebut juga, Aipda Siswanto menyampaikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 2 meter.

"Tidak hanya kamtibmas saja, kita juga menghimbau kepada warga untuk terus menggunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama" kata Aipda Siswanto. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB