1.700 Pelajar dari 9 SMP Sederajat di Kapanewon Bantul Divaksin

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Ribuan pelajar tingkat SMP di Kapanewon Bantul mulai membangun asa belajar tatap muka dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di MTs  Negeri 4 Bantul, Senin (6/9/2021). 

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Bantul ini, menargetkan 1.700 pelajar dari 9 MTs dan SMP swasta di Kapanewon Bantul, yakni  MTs Negeri 4 Bantul, SMP Muhammadiyah Bantul, SMP Islam Prestasi Al Mubtadi-ien, SMP Putra Tama Bantul, SMP Patria Bantul, SMP Unggulan Aisyiyah Bantul, MTs Muhammadiyah Pepe, SMP YP Bantul dan SMP Nasional Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan vaksinasi massal pelajar tingkat SMP di Kapanewon Bantul ini merupakan tahap pertama. 

"Vaksinasi pelajar mulai menyasar 1.700 anak berlokasi di lokasi MTs Negeri 4 Bantul untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)," kata Ihsan. 

Pada bagian lain, Ihsan mengaku, selama ini, siswa banyak bertanya kapan PTM di Bantul dimulai. 

"Dengan vaksinasi pelajar ini bisa menjadi pintu dimulainya PTM," tandas dia. 

Kendati telah divaksin, Ihsan tetap berharap pelajar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas (5M). (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB