Kenalkan Diri, Kapolsek Pundong Ambil Apel di Kalurahan Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Kapolsek Pundong AKP Cherli Evi Prayudati Sela memimpin apel di halaman kantor Kelurahan Seloharjo Senin (27/9/2021) pagi, dengan diikuti oleh Lurah Seloharjo beserta staff dan para Dukuh se Kalurahan Seloharjo.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pundong memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Pundong yang baru, Kapolsek berharap sinergitas dan kerjasama antara Polsek Pundong dan Kalurahan Seloharjo agar tercipta kamtibmas yang kondusif di wil Seloharjo dan Kapanewon Pundong pada umumnya. Kapolsek Pundong menegaskan, di wilayah Kapanewon Pundong pada dasarnya situasi Kamtibmas aman kondusif, saat ini pandemi Covid-19 agar seluruh warga masyarakat selalu jaga kesehatan taati prokes dan selalu pakai masker.

“Maka dari itu diperlukan upaya serta perkuatan yang optimal dari tiga pilar yakni TNI Polri dan Pemerintah Desa dalam menggencarkan kegiatan PPKM level III mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan Maupun Desa,” ujarnya.

Sehingga, angka kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kalurahan Seloharjo ini dapat kita kendalikan dan menjadi zona hijau.

“Diharapkan para dukuh bersama stake holder di wilayah masing-masing mampu menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Kapolsek Pundong juga menekankan kepada para Dukuh agar selalu menjaga wilayahnya, dan disampaikan kepada warganya supaya selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan masing masing dan tingkatkan ronda di dusun supaya selalu terjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah masing masing. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB