Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Laksanakan Pendampingan Pengecekan Pembangunan Sarana Olahraga

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pendampingan pengecekan Pembangunan dengan Anggaran DD (dana Desa) bertempat di Dusun Bogem, Caturharjo, Pandak Bantul, Jumat (24/09/2021) jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si, Pendamping P2MD Ibu Lastri, Pihak ke 3 sebagai pelaksana dari CV Tri Jaya Mandiri Bpk Riza, Ulu-ulu Kalurahan Caturharjo Ratnadi, SP dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho  mendampingi Lurah dan Pendamping P2MD melaksanakan Cek pelaksanaan pembangunan Sarana Olahraga berupa Lapangan Sepak Bola di Padukuhan Bogem dengan Anggaran DD secara bertahap. Dimana nantinya Lapangan sepak bola tersebut dapat digunakan untuk masyarakat umum. Untuk saat ini pengerjaan program pembangunan sarana olahraga tersebut sudah terealisasi 25 %.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB