Gelar Operasi Patuh Progo 2021, Polres Bantul Bagikan Masker dan Imbauan ke Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 12:06

Polres Bantul menggelar kegiatan Operasi Patuh Progo 2021 di Bundaran Srandakan Bantul, Senin (27/9/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan imbauan kepada para pengendara tentang tertib berlalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kanit Lantas Polsek Srandakan AKP Isdiyanto yang memimpin kegiatan mengatakan, operasi tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas, serta mendisiplinkan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, selain kita menaati peraturan berlalu lintas juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini semata-mata untuk keselamatan kita bersama.

“Selamat di jalan raya dan juga selamat dari Covid-19. Mari disiplin, disiplin sebagai kebutuhan dan keselamatan,” imbaunya.

Sementara itu, selama kegiatan tersebut masih ditemukan beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara. Melihat hal itu, personel memberikan teguran dengan tegas namun tetap humanis.

“Diharapkan, masyarakat senantiasa disiplin dalam menerapkan prokes dan disiplin dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:06

0 komentar:

CB