Polres Bantul Salurkan 10.000 Liter Air Bersih Untuk Warga Dermojurang dan Karangasem

Posted by tribratanewsbantul on 15:37

Polres Bantul menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Dusun Dermojurang dan Dusun Karangasem, Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul. Kamis (30/9/2021) siang.

Penyaluran bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

Kapolres Bantul melalui Kabaglog Kompol S. Parmin menjelaskan, dipilihnya Dusun Dermojurang dan Karangasem Seloharjo Pundong, karena saat ini warga setempat sangat membutuhkan bantuan air bersih akibat kemarau panjang. Diharapkan dengan penyaluran bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga untuk mendapatkan air bersih.

“Saat sekarang merupakan musim kemarau dan beberapa dusun mengalami kesulitan air bersih. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan air bersih untuk warga di sini. Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat,” tutur Kompol S. Parmin.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Kretek itu menambahkan, bahwa dalam kegiatan bakti sosial pemberian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan ini, Polres Bantul menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 10.000 liter air bersih.

Sementara itu, Lurah Seloharjo Marhadi Badrun mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantul atas bantuan air bersih untuk warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Bantul atas bantuan air bersih ini. Harapan kami bantuan ini bisa terus diberikan, sehingga membantu warganya yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih,” ucapnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:37

0 komentar:

CB