Kapolsek Piyungan Pimpin Jalannya Operasi Patuh Progo 2021

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi memimpin jalannya Operasi Patuh Progo 2021 di simpang tiga Piyungan Bantul pada hari Rabu (29/9/2021) siang.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta penerapan protokol kesehatan di tengah wabah covid-19 di laksanakan secara rayonisasi.

 "operasi ini dilaksanakan secara rayonisasi yang melibatkan Polsek Piyungan, Banguntapan, Sewon, Pleret, Jetis dan Imogiri," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Piyungan menuturkan bahwa operasi patuh dimasa pandemi Covid- 19 dilaksanakan dengan mengedepankan upaya prefentif, preemtif dan edukasi.

"kita mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, imbauan-imbauan terkait keselamatan berlalu lintas serta mematuhi aturan protokol kesehatan ditengah wabah Covid- 19," tambahnya.

Sementara itu, petugas secara humanis membagikan bagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor serta memasang setiker ajakan selalu memakai masker di kendaraan angkutan barang maupun angkutan umum. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB