Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Komplek Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (29/9/2021).

Disamping pengamanan dan monitoring, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada peserta vaksinasi agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat menunggu giliran disuntik vaksin.

“Kegiatan vaksinasi di Timbulharjo dengan vaksinator dari Puskesmas Sewon 1 , dan untuk verifikasi penginputan data dilakukan oleh personil Bintara Remaja Polri yang ditugaskan Bintara Tracer Polsek Sewon.

Adapun vaksinasi tersebut dengan jumlah target sebanyak 500 orang.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menuturkan, kegiatan vaksinasi merupakan program prioritas pemerintah, TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi tersebut. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB