Panit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hakim

Posted by tribratanewsbantul on 16:19

Kapolsek Banguntapan yang diwakili Panit Binmas Aiptu Subandi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hakim di Prangwedanan Potorono Banguntapan Bantul, Minggu (26/9/2021).

Secara simbolis, peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD DIY H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Lurah Potorono Prawata, Babinsa Serka Maryanto, Dukuh Prangwedanan Teguh Setiawan, Ketua Panitia Pak Kasihan S.Pd dan pewakaf tanah H. Rijanto SH.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan, bahwa sebagai manusia kita memiliki dua tugas yaitu berbuat baik kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama.

“Kami turut berbahagia kepada warga masyarakat Prangwedanan yang mempunyai semangat dan tekad untuk membangun masjid, yang mana masjid merupakan sarana untuk kemaslahatan umat,” ucap Bupati.

Disampaikan, masjid merupakan tempat yang paling mulia karena dapat mengantarkan penggunanya untuk menuju ridhonya Allah SWT.

Untuk itu, Bupati berharap dengan dibangunnya masjid ini semakin banyak program dan kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan ilmu agama sehingga masyarakat mendapatkan bimbingan dalam memperdalam ilmu agama. (Humas Polsek Bangutapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:19

0 komentar:

CB