Kapolres Bantul Hadiri Peresmian Masjid Dian Nur Fitria dan Peringatan Ainul Yakin Ke-16

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri acara peresmian Masjid Dian Nur Fitria yang berada di Komplek Pondok Pesantren Ainul Yakin Putri Bantul, Glagah Kidul, Tamanan, Banguntapan, Bantul. Minggu (26/9/2021) pagi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih.

Adapun acara tersebut dirangkai dengan Peringatan Ainul Yakin Ke-16.

Hadir di antaranya Anggota Komisi III DPR RI HM. Idham Samawi, Ketua Yayasan Indonesia Special Children Dr. Mansyur MS, Kepala Ponpes Ainul Yakin Hadi Purnomo S.Pd, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Danramil Banguntapan Kapten Chb Hermanto serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan apresiasi dan bangga atas capaian Pondok Pesantren Ainul Yakin dan Yayasan Indonesia Special Children yang mempunyai perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus untuk dipersiapkan menjadi generasi penerus yang memiliki talenta dan kemampuan yang luar biasa.

“Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Indonesia Special Children yang telah berinisiasi mendirikan lembaga pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” kata Bupati.

Bupati Bantul akan terus mendukung berbagai program dan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Ainul Yakin ini dalam rangka memberikan fasilitas bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kuncinya keyakinan dan ketulusan. Dengan dua hal ini kami yakin pengasuh Ponpes mampu memberikan prestasi tersendiri bagi anak-anak santri di sini,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Bantul menyampaikan harapannya semoga anak-anak santri Ponpes Ainul Yakin dapat menjadi anak yang hebat dan memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB