Atasi Kekeringan, Kapolres Bantul Salurkan Air Bersih Untuk Warga Jaten

Posted by tribratanewsbantul on 15:18

Sebanyak dua truk tangki yang berisikan 10 ribu liter air bersih disalurkan Polres Bantul untuk masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih di Dusun Jaten Triharjo Pandak Bantul, Rabu (29/9/2021).

Pengiriman bantuan air bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama pejabat utama Polres Bantul.

Turut dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stevanus Soenarno dan perangkat desa setempat.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, pemberian bantuan air bersih merupakan wujud kepedualian Polri untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih di saat musim kemarau seperti saat ini.

"Kami akan terus ciptakan kebersamaan dengan membantu warga masyarakat disaat sedang membutuhkan, karena mereka mitra kami," kata Kapolres.

lebih lanjut, sebagai upaya untuk mengatasi dampak kekeringan, Kapolres akan mengerahkan jajarannya untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Dukuh Jaten Kiswo Subagyo mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantul yang telah menyalurkan bantuan air bersih, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

"Terima kasih Polres Bantul atas bantuan air bersih pada warga kami," tutur Dukuh Jaten. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:18

0 komentar:

CB