Polsek Kretek Amankan Pembobol Kotak Amal

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Jajaran Unit Reskrim Polsek Kretek meringkus seorang pria pelaku pembobolan kotak infak di Musala Pasar Angkruksari Padukuhan Sruwuh, Kalurahan Donotirto. Pelaku berinisial S (32) warga Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Panit 1 Unit Reskrim Polsek Kretek, Iptu Sugeng Yadi mengatakan, kasus pembobolan kotak infak itu diketahui pada Sabtu (04/09) pukul 08.00 WIB, oleh salah seorang pengelola Pasar Angkruksari. Saksi tersebut kaget mendapati sebuah Kotak infak di Musala dalam kondisi jebol. Sementara itu, uang senilai sekitar Rp 8 juta di dalam kotak infak sudah raib.

"Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek," terang Iptu Sugeng Yadi.

Atas laporan tersebut, pihaknya lantas bergerak melakukan penyelidikan. Salah satunya mengecek Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Diketahui dari kamera pengintai itu dengan jelas seorang pria sedang membongkar kotak infak Musala Pasar Angkruksari. Dari petunjuk CCTV itu, kemudian pihaknya melakukan pengembangan penyelidikan, sampai akhirnya berhasil mengungkap identitas terduga pelaku yang diketahui berinisial S.

S sendiri ditangkap pada (21/9) sekitar pukul 11.00 WIB, saat berada di kawasan Pantai Parangkusumo.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB