Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Melaksanakan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vasksinasi dosis 2 kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Pandak II, Sabtu (25/09/2021) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati S.SiT, Bintara Tracker Bripda Andrian, Nakes Puskesmas Pandak II, Kader Puskesmas Pandak II dan masyarakat peserta vaksin.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vasksinasi Dosis 2 kepada masyarakat di Puskesmas Pandak II.   Dalam kegiatan tersebut jenis Vaksin yang di berikan adalah Sinovac dengan dosis ke 2 untuk masyarakat dusun Jigudan dan Nglarang. Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berharap agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 5M. Yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB