Ptl Kapolsek Imogiri Wakili Kapolres Bantul Hadiri Peresmian Jembatan di Dusun Nogosari Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 13:06

Ptl Kapolsek Imogiri AKP Suyanto mewakili Kapolres Bantul menghadiri Peresmian Jembatan di Dusun  Nogosari  Wukirsari Jumat ( 24/9/2021) pagi.

Jembatan yang menghubungkan  Nogosari Pedukuhan Nogosari 2 dengan pedukuhan Karangasem Kalurahan Wukirsari Imogiri sepanjang 16 M dengan lebar 2,5 Meter diresmikan oleh Kabid Propam Polda DIY Kombes Pol. Saiful Anwar. S.Ssos, S.I.K, MH ) dan di hadiri oleh CEO PT Global Jet Ekspress J&T HQ ( Robin Lo ),  Asisten PT Global Jet Ekspress J&T HQ  Ardiansyah, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu,  Panewu Imogiri  Slamet Santoso. SIP,  Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro. SE, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Wukirsari Dukuh Nogosari II  Dalmuji serta Warga Masyarakat Pedukuhan Nogosari II dan Karangasem.

Dalam sambutannya lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE mengucapkan terimakasih kepada CEO PT Global Jet Ekspress J&T HQ selaku pelaksana serta Kabid Humas Polda DIY yang telah memberi bantuan Jembatan yang menghubungkan dua pedukuhan di Wukirsari ini.
 
Dikatakan bahwa dana untuk pembangunan Fisik dari Kapanewon Imogiri belum menjangkau pelosok tingkat Rt. Dengan adanya Donatur dari CEO PT Global Jet Ekspress J&T HQ sangat membantu pembangunan fisik jembatan. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB