Anggota Polsek Sewon Ikuti Samjas

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota polri di lingkungan Polres Bantul dalam menjalankan tugas sehari hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat maka Polres Bantul melaksanakan tes kesamaptaan jasmani (TKJ) yang dilaksanakan secara berkala dalam setiap tahunnya.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., bersama personil Polsek Sewon, sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh Polres Bantul melaksanakan giat Kesamaptaan Jasmani semester1 thn 202 di lapangan Sepak Bola Dwi Windu, Bantul Yogyakarta, Kamis (23/09/2021) pagi.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek menjelaskan bahwa “Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi personil dan supaya para anggota tetap sehat, juga dengan adanya kegiatan kesamaptaan jasmani ini diharapkan agar para anggota polri akan memahami pentingnya olahraga bagi kesehatan.

Kompol Suyanto,SH., menambahkan bahwa dalam kegiatan kesamaptaan tersebut kegiatan yang dilaksanakan yaitu lari , sit up, push up, shuttle run dan pull up. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB